Jalin Silaturahmi, Kapolrestabes Makassar Berkunjung ke Sekretariat HMI Cabang Makassar Timur

Makassar – Dalam rangka menjalin dan meningkatkan Silaturahmi, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana berkunjung ke sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Timur, jalan Perintis Kemerdekaan IV, kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea Makassar, Kamis (19/11/2020).

Nampak hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kasat Intelkam Kompol Ananda Fauzi Harahap, Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris, Ketua HMI Cab. Makassar Timur Ardiansyah dan jajaran pengurus HMI Cab. Makassar Timur.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Witnu Urip Laksana menyampaikan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan adik-adik Mahasiswa pengurus HMI Cabang Makassar Timur.

Kapolrestabes Makassar juga mengatakan sebagai Pejabat Kapolrestabes Makassar yang baru, ada tiga program prioritas yang akan di laksanakan oleh jajaran Polrestabes Makassar, yaitu Percepatan penanganan dan pencegahan Covid 19, Pemulihan ekonomi Nasional dan pengamanan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Makassar 2020.

Olehnya, Kapolrestabes Makassar meminta kepada semua adik-adik mahasiswa, khususnya yang tergabung dalam HMI Cabang Makassar Timur untuk bersama – sama menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi kota Makassar tetap aman, damai dan kondusif serta tetap patuhi protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid 19.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian plakat oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana kepada Ketua HMI Cabang Makassar Timur Aridansyah.

Ardiansyah, Ketua HMI Cabang Makassar. Timur saat di konfirmasi mengucapkan, “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolrestabes Makassar atas kesediaannya meluangkan waktu untuk berkunjung ke sekretariat HMI Cab Makassar Timur dan siap mendukung Polri Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Demi Terciptanya Situasi Yang Aman,Sejuk dan Damai.” Tutupnya.