Jasad Warga Kedungwaru Yang Tercebur di Sungai Brantas Saat Bersihkan Daging Kurban Ditemukan di Kras 

BA¦Sumajianto (47) warga Dusun Baron Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung yang tercebur di Sungai Brantas pada saat mencuci daging hewan kurban, Jumat (1/9/2017) lalu, jasadnya ditemukan.

Jasad Sumajianto ditemukan oleh tim Basarnas Trenggalek, tergeletak di daratan tengah aliran Sungai Brantas Dusun Ngrombeh Desa Jambean Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, Minggu (3/9/2017).

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mukhlason menuturkan, pada saat jasad Sumajianto ditemukan pihak Polsek Kras mendatangkan tim identifikasi dari Mapolres Kediri. Dari pemeriksaan ditubuh korban Sumajianto tidak ditemukan tanda bekas luka akibat penganiayaan.

“Kami tidak menemukan adanya bekas luka penganiayaan di tubuh korban,” tutur AKP Mukhlason.

Dua hari yang lalu, setelah sholat idul adha, korban pada saat mencuci daging hewan kurban di sungai Brantas terpeleset dan akhirnya terseret arus air sungai dan hanyut. Korban tak kunjung ditemukan oleh pihak keluarga korban serta teman temannya.

“Korban sudah ditemukan dan jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan disaksikan anggota Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung,” jelas AKP Mukhlason. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.