Jelang Pilkada Serentak 2020, Wakapolrestabes Makassar Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Operasional Polsek Panakkukang

Makassar – Jelang Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan serentak, Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marcel Suherman, melakukan pengecekan kendaraan dinas operasional Polsek Panakkukang di Mapolsek, pada Jumat (04/12/2020) pukul 12.00 Wita.

Pengecekan kendaraan ini dilakukan Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marcel Suherman bersama Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP Anwar Danu dan Kasat Sabhara Polrestabes Makassar Kompol Wahyu Basuki, SIK didampingi Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK, di halaman depan Mapolsek Panakkukang.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres memeriksa semua jenis kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat. Semua kendaraan itu yang biasa dipergunakan operasional Polsek Panakkukang.

”Kita melakukan pengecekan satu per satu kesiapan dan kondisi seluruh kendaraan dinas. Baik roda dua maupun roda empat,” ungkap AKBP Acep Marcel.

Dalam pengecekan tersebut secara keseluruhan kendaraan dinas roda dua maupun roda empat di Polsek Panakkukang siap untuk beroperasional. Tidak ditemukan kerusakan fatal yang dapat menggangu operasional. Semua kendaraan dinas operasianal bersih dan terawat.

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan sarana dan prasarana tidak ada masalah, sehingga pada pelaksanaan tugas sehari-hari, termasuk pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang bisa dipergunakan personel Polsek Panakkukang.

”Semua kelengkapan dinas dalam kondisi bagus dan siap pakai. Selain merawat sarana dan prasarana dinas, saya juga mengingatkan kepada para personil Polsek Panakkukang, agar menjaga kondisi kesehatan tubuh. Sebab itu modal utama dalam menjalankan tugas mengingat situasi sekarang kita dikelilingi dengan covid 19,” tutup AKBP Acep Marcel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.