Jengkel Tak Dapat Ikan, Seorang Pemuda Tewas Setelah Masuk ke Kolam Pemancingan

BA|Warga di sekitar kolam pemancingan bekas galian pasir Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Kamis sore (20/7/2017) mendadak gempar.

Penyebabnya, seorang pemuda yang memancing di kolam itu ditemukan meninggal dunia.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut dan takut terjadi hal yang tidak diinginkan melapor ke pihak kepolisian.

Pemuda yang meninggal dunia itu ialah Eko Supriyanto (18) warga Dusun Parerejo Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Awalnya, korban bersama temannya memancing di kolam pemancingan bekas galian milik Amir Mahmud (49).

Selang beberapa waktu, korban merasa jengkel lantaran tidak dapat ikan. Korban kemudian mengambil jaring ikan yang berada di dekatnya.

Korban yang masuk ke dalam kolam untuk menjaring ikan tiba-tiba terpeleset dan masuk ke kolam.

Sementara itu, teman korban dan warga sekitar yang mengetahui korban tenggelam di kolam tak berani menolong korban. Karena tak bisa berenang.

Kemudian warga memberitahukan peristiwa tersebut ke pemilik kolam. Tidak lama kemudian pemilik kolam beserta warga mencari korban.

Dan akhirnya korban berhasil ditemukan di dasar kolam. Dalam peristiwa tersebut pihak Polsek Pare dan tim identifikasi Mapolres Kediri mendatangi tempat kejadian perkara.

Korban di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. “Kami tidak menemukan bekas luka penganiayaan di tubuh korban,” tutur Kasi Humas Polsek Pare Aiptu Lilis Budiarti. (gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.