Kadiv Humas: Ini Langkah Tepat Polri Dalam Tanggap Perkembangan Media Sosial

BA¦ Jakarta – Media Sosial sudah menjadi tren bagi kaum milenial, untuk mengikuti perkembangannya, Divhumas Polri menyelenggarakan pelatihan Diseminasi Informasi Digital yang diikuti perwakilan Polda se Indonesia di Hotel Cosmo Amaroossa Jakarta Selatan. Kamis (25/07/19).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH mengatakan, “ini memang langkah yang tepat dengan perkembangan media sosial ini perlu adanya pelatihan bagi peningkatan kemampuan anggota Polri”.

“Pengawasan media sosial terus dilakukan dengan menyaring peredaran isu negatif menjadi hal positif dan membantu diseminasi informasi yang positif terus dilakukan Polri.” Kata Mohammad iqbal

“Peranan Media sangat penting untuk menyampaikan ke masyarakat baik berhasila dan pelayanan Polri kepada Masyarakat” Tambah Kadiv Humas

“Sinergi dan Keakraban dengan rekan media sebagai kontrol informasi yang akan disampaikan kepada publik”.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas kehumasan di jajaran yang selalu memberikan informasi secara menarik melalui konten, video dan pemberitaan yang bersifat positif tentang Polri.”Ucap Kadiv Humas Polri kepada peserta pelatihan teknik Diseminasi Informasi Digital Tahun anggaran 2019.

“Melalui pelatihan ini semoga membawa langkah yang baik dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dan membawa Polri lebih baik demi terwujudnya trust masyarakat secara Profesional, Modern, dan Terpercaya.” Pungkas amanat Kadiv Humas dalam penutupan pelatihan.

Peserta pelatihan dari Polda Jatim kali ini adalah IPDA Mohammad Khoirul Umam, Se dari Humas Polrestabes Surabaya yang saat ini menjabat PS. Kaur Subbaghumas.
“Saya sangat bangga bisa belajar lagi bersama teman teman dari perwakilan Polda Se Indonesia, tentunya menambah ilmu pengetahuan dan saudara baru dari jajaran Humas Polri”. Ucapnya (MK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.