Kakek 63 Tahun Diemukan Meninggal Dunia Sudah 3 Hari

Makassar – Seorang kakek bernama Muh. Yasid Yahya (63) warga Kel. Mattoanging Kecamatan Mariso Kota Makassar ditemukan meninggal di dalam rumahnya.

Dari informasi yang di peroleh di lokasi kejadian, kakek tinggal sendiri di rumah dan diperkirakan meninggal dunia sudah tiga hari.

Menurut salah satu kerabatnya menuturkan korban terakhir terlihat beraktifitas pada hari Sabtu (10/10/2020), di ruang tamu sedang makan siang di rumahnya.

Tetangganya mengatakan bahwa bau menyengat sudah tercium pada hari Senin hingga hari ini (Rabu), karena terganggu dengan bau tersebut maka ia menyuruh iparnya untuk menyelidiki darimana datangnya bau tersebut. Lalu diketahui tidaklama setelah ketika saudara kandung korban datang ke rumah almarhum.

Personil Polsek Mariso Polrestabes Makassar pun menerima laporan sadaura kandung almarhum telah tercium bau menyengat dari rumah kakaknya, kemudian berdasarkan laporan tersebut petugas langsung mendatangi di Jl. Hati Senang Kota Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Mariso Iptu Sugiman mengkomfirmasi mengatakan bahwa mulanya ada tetangga yang mencium bau tidak sedap dari rumah milik korban, awalnya dikira adalah bau bangkai hewan. Setelah itu kemudian tetangga tersebut melaporkan kepada warga yang lainnya.

Jenazah berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.00 wita, selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangkara Makassar, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut menggunakan ambulance milik polri.

“Untuk penyebab kematian yang pasti belum diketahui, karena masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit, kuat dugaan karena sakit”, ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.