Kakek Berusia 70 Tahun Meninggal Dunia Setelah Jatuh dari Tebing Ketinggian 10 Meter 

BA¦Seorang kakek berusia 70 tahun ditemukan meninggal dunia di tebing aliran lahar Dusun Simbarlor Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, Selasa (19/9/2017).

Kakek yang bernama Toeran warga Dusun Simbar Desa Plosokidul Kecamatan Plosoklaten itu diduga meninggal dunia setelah jatuh dari tebing dengan ketinggian 10 meter.

Kasi Humas Polsek Plosoklaten Aiptu Totok Widarto menuturkan peristiwa temu mayat itu diketahui pertama kali oleh Suwandi (39) warga Desa Jagul Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Pada saat itu saksi sedang bekerja memetik buah nanas di tanah milik PDP Margomulyo melihat orang mencari pasir dari atas tebing. Namun setelah melihat kebawah tebing mengetahui ada orang tengkurap tak bergerak.

“Kaget dengan temuan itu saksi bersama temannya mendatangi temuannya itu. Dan setelah didekati ternyata korban sudah meninggal dunia,” tutur Kasi Humas.

Dari keterangan beberapa saksi korban diketahui sering lupa. Dan juga sering mondar mandir di wilayah aliran lahar. Pada saat ditemukan pihak petugas juga menemukan sepeda ontel warna hijau, sepasang sandal jepit warna hijau, 1 buah tas plastik warna lorek, 1 ikat sapu lidi dan 1 buah senter warna hijau hitam.

“Korban diketahui pikun karena faktor usia dan mengalami gangguan jiwa,” jelas Aiptu Totok Widarto.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban akibat penganiayaan. “Kami tidak menemukan luka akibat penganiayaan di tubuh korban,”ungkap Kasi Humas. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.