Kakek Sebatang Kara Di Wates Tewas Gantung Diri  

BA¦Suasana hening mendadak terpecah terjadi di  Dusun Sumberurip Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Selasa sore (11/4). Penyebabnya, warga dikagetkan dengan adanya peristiwa gantung diri.

Korbannya adalah Gito (70). Kakek yang hidup sebatang kara itu ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tidur rumahnya. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung melapor ke pihak kepolisian setempat.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh M. Wahid (55) tetangga korban. Sore, Wahid melintas di depan rumah korban dan mencium aroma tak sedap yang berasal dari dalam rumah korban.

Penasaran dengan aroma itu, Wahid memberitahu tetangga lainnya. Hal itu dilakukan untuk memastikan korban tidak terjadi apa-apa. Karena, korban selama ini hidup sendiri dan mengalami gangguan jiwa.

Warga mendobrak rumah korban dan terkejut dengan kondisi korban yang sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Bahkan korban sudah dalam kondisi membusuk dan dikerubuti lalat. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga melapor ke Polsek Wates.

Kapolsek Wates Polres Kediri AKP Ahmad Ridwan melalui Kasi Humas Polsek Wates Aiptu Kalis mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan itu langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat.

“Saat di TKP kami langsung mengevakuasi korban,” tutur Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Korban meninggal dunia diperkirakan sudah tiga hari yang lalu. “Kemungkinan korban gantung diri tiga hari yang lalu,” jelasnya.

Sementara itu, pihak keluarga korban yang datang ke lokasi kejadian menerima kematian korban dengan lapang dada. Pihak keluarga korban menolak korban untuk dilakukan otopsi.(End).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.