Kalau Bukan Kita, Siapa Lagi ? Pungkas Ka. SPKT Polsek Ujung Pandang

 

Bidaknet.com, Makassar – Usai serah terima tugas piket, Ka. SPKT “C” yang lanjutkan jaga malam, Aiptu Abd. Rais, R, selanjutnya amankan barang inventaris yang diserah terimakan dari regu jaga lama.

Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama hingga Kejadian yang terjadi oleh petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh Anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya.

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris yang ada saat ini, pungkas Aiptu Abd. Rais.

Usai serah terima, Aiptu Abd. Rais, R, langsung cek tahanan di sel Mapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, selanjutnya mengambil lap kain dan kanebo, lalu membersihkan kaca ruang SPKT, mengingat ruang SPKT, adalah ruang pertama yang akan dilewati oleh setiap warga masyarakat, yang datang melapor di Mapolsek Ujung Pandang, Sabtu, (26/9/20).

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan peduli dan memperhatikan mako atau kantor kita”, tambah Aiptu Abd. Rais..

Laporan: Supri

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.