Kampanye Dialogis Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Kec. Malassar Dikawal Personil Gabungan Polrestabes Makassar

Makassar-Kegiatan kampanye paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 di Kec. Makassar mendapat pengawalan dari personil gabungan Polsek Makassar dan Polrestabes Makassar. Selasa (29/09/2020)

Dipimpin oleh Wakapolsek Makassar AKP A. Awad S.sos, personil gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis pasangan nomor urut 2 (Munafri Arifuddin – Abd. Rahman Bando).

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Wakapolsek Makassar AKP A. Awad, S.Sos menguraikan bahwa giat kampanye dialogis di Kec. Makassar digelar oleh paslon nomor 2 (Munafri Arifuddin-Abd. Rahman Bando).

“Hari ini kami mengawal dan memberikan pengamanan terhadap giat kampanye dialogis paslon no. 2 yakni Munafri Arifuddin dan Bapak Abd. Rahman Bando di 4 titik, yakni di jalan Maccini Sawah, jalan Muh. Yamin lrg. 18, jalan Ablam 1 lrg. 1, dan warkop EK jalan Monginsidi Makassar”.

Ditambahkan oleh AKP Awad bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhmadulillah selama giat pengamanan kampanye dialogis tersebut tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

Selain memberikan pengawalan dan pengamanan personil juga mengajak dan menghimbau kepada peserta kampanye dialogis agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantak penyebaran covid-19.