Kanit Intelkam Polsek Bontoala Lakukan Rapat Kelompok Kerja Dengan Panwas Kecamatan Bontoala

Makassar – Pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 pukul 10.30 wita bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bontoala Jl.Kandea 2 No. 83 Kel.Baraya Kec. Bontoala Kota Makassar telah berlangsung kegiatan Rapat Kelompok Kerja (Pokja) Panwascam Bontoala yang dipimpin oleh Muhammad Rinaldy, S.PI (Ketua Pokja Panwascam Bontoala).

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh unsur TNI Polri khususnya Anggota Polsek Bontoala Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Iptu Paharuddin.

Dalam Rapat tersebut Kanit Intelkam Iptu Paharuddin mengatakan, Sinergitas Panwascam Bontoala, TNI-POLRI, dan unsur terkait selama ini sudah sangat baik dan bila perlu lebih di tingkatkan.

Lanjut Iptu Paharuddin, Pada saat penurunan APK nanti agar tetap berkoordinasi dengan TNI-Polri dan Satpol PP sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar.

Selanjutnya Ketua Pokja (kelompok Kerja) dari panwas Kecamatan mengatakan, Kampanye sampai tanggal 5 Desember 2020, kami dari Panwascam Bontoala meminta untuk tetap bersinergi dengan TNI-POLRI agar pelaksanaan Pilwalikota Makassar berjalan aman dan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*