Kanit Sabhara Mendampingi Tim Dokkes Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Tahanan Polsek Bontoala

Makassar – Rabu tanggal 17 Nopember 2020 sekitar Jam. 11.30 wib s/d selesai Tim Dokkes Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap sejumlah tahanan yang berada di Sel Rutan Polsek Bontoala.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh tim dokkes guna memantau kesehatan ataupun kondisi kesehatan para tahanan yang ada.

“Kita lakukan pemeriksaan satu persatu kondisi fisik tahanan oleh tim Dokkes dari Klinik Polrestabes Makassar demi mengetahui kondisi kesehatan para tahanan, mulai dari pemeriksaan tensi darah, mulut hingga kesehatan lainnya, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi tahanan yang sakit dan lainnya, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif.” Ucap Kanit Sabhara Polsek Bontoala Iptu Syahrir.

Lanjut kanit Sabhara, untuk pemeriksaan kali ini Tim Dokkes juga melakukan penggantian perban salah satu tahanan yang mengalami luka tembak untuk itu agar luka cepat sembuh tahanan tersebut menjadi prioritas dalam perawatan yang dilakukan Tim Dokkes hari ini.tutup Kanit Sabhara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*