Kapolda Kaltim Buka Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri T.A. 2020

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., membuka Taklimat awal Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) rutin Itwil Itwasum ( Inspektorat Pengawasan Umum Polri) tahun anggaran 2020, tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polda Kaltim tersebut dihadiri oleh Irwil I Itwasum Brigjen Pol Drs. Didit Prabowo Sulistiyono, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, M.H., beserta para PJU (Pejabat Utama) Polda Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengatakan, kepada tim Itwasum Polri yang diketuai oleh Irwil I Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono agar melakukan pemeriksaan sungguh-sungguh terhadap objek Wasrik.

Dalam sambutannya di Taklimat awal Wasrik rutin itu, Kapolda Kaltim mengatakan bahwa Pengawasan dan Pemeriksaan adalah hal yang harus dilakukan di setiap organisasi sekecil apapun. Prinsip well organize dalam penyelasaian pekerjaan sebanyak 50% di pengaruhi oleh perencanaan yang terbaik.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H menyampikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang memang rutin dilaksanakan di jajaran Polri sekaligus untuk mencari solusi permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas di Polda Kaltim dan jajaran.

Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*