Kapolda Kaltim Hadiri Acara Penyerahan APD di Kodam VI/MLW

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., menghadiri acara penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker kesehatan kepada pemkot Balikpapan, Rabu (26/8/2020).

Penyerahan APD secara simbolis tersebut berlangsung di Kodam VI/Mulawarman dan di pimpin langsung oleh Pangdam VI/MLW serta dihadiri pula oleh beberapa PJU Kodam dan PJU Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil baik yang terlibat di gugus tugas yang di bentuk Pemerintah Daerah dan satgas Aman Nusa II Tahun 2020 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama ini dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Kapolda Kaltim juga berpesan agar tim gugus tugas yang di bentuk sebisa mungkin dapat menjaga diri.

“Jaga kebersihan diri dan lingkungan, selalu gunakan masker, hindari kerumunan massa, olahraga secukupnya dan selalu melaksanakan SOP yang sudah ditetapkan,” Ungkapnya.

“Kiranya peralatan ini dimanfaatkan dengan baik, untuk meminimalisir resiko penularan Covid-19. Saya juga berharap agar kita semua senantiasa tetap semangat, bekerja secara ikhlas dan selalu jaga kesehatan juga keselamatan diri dan keluarga serta masyarakat, hingga berakhirnya wabah pandemi Covid-19,”Tutup Kapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*