Kapolda Kaltim Ikuti Vicon dengan Menko Maritim dan Investasi Guna Antisipasi Dampak Libur Panjang

Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Karo Ops Polda Kaltim dan Kabid Dokkes Polda Kaltim mengikuti Video Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi terkait dampak libur panjang terhadap kenaikan kasus Covid-19, Jum’at (30/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut juga di laksanakan di Rumah Dinas Kapolda Kalimantan Timur.

yang jatuh pada akhir Oktober mendatang diyakini cukup besar. Presiden Joko Widodo meminta jajaran menterinya untuk mengantisipasi hal itu dengan berkaca dari peristiwa yang terjadi pada masa libur panjang sebelumnya.

Dalam Vicon tersebut, Menko Maritim dan Investasi agar Provinsi Kaltim dapat mengantisipasi Potensi penyebaran covid-19 pada periode libur panjang pada akhir bulan Oktober 2020.

Menko Maritim dan Investasi juga berpesan agar menggalakkan pendisiplinan kepada masyarakat terus menerus tentang protokol kesehatan. Awasi pelaksanaan agar Kaltim bisa kembali ke zona Aman dari covid 19.

Selanjutnya Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa jajarannya terus berupaya secara intensif untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait proteksi diri dengan tetap mengedepankan protocol Kesehatan, diantaranya Gunakan masker, rajin cuci tangan serta social distancing dan physical distancing.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.