Kapolda Kaltim Minta Kapolres Ambil Langkah Proaktif Untuk Minimalisir Penyebaran Covid-19

Penajam – Seusai kunjungan ke Kodim 0913/PPU, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., langsung menuju ke Mapolres PPU untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada personel Polres PPU, Rabu (02/12/2020).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

Dalam arahannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Herry menyampaikan beberapa penekanan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Penajam ditengah situasi Pandemi Covid-19, diantaranya dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020.

Kapolda Kaltim memerintahkan agar para Kapolres dapat mengambil langkah proaktif dalam menjalankan penekanan Kapolri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemic covid-19,” Ungkap Jenderal Bintang Dua Tersebut.

Kapolda Kalimantan Timur Juga menekankan kepada seluruh Personel terkait Netralitas Personel dalam pengamanan pilkada serentak nanti.

“Jadilah polisi yang dicintai masyarakat. Bersama kita pasti bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Timur,” tutur Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.,.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Bantuan Sosial dari Kapolda Kalimantan Timur kepada tokoh-tokoh agama di Kabupaten Penajam.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*