Kapolda Sulsel Bersama Forkompimda Pantau Pos Pam Ketupat Terpadu Covid-19

Makassar- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe bersama seluruh pejabat utama, Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumarengka serta unsur Muspida lainnya berkeliling memantau situasi Kota Makassar di malam Takbiran, Sabtu (23/05/2020).

Rombongan bertolak dari Mako Polrestabes Makassar dengan menggunakan kendaraan bis sebanyak tiga unit serta beberapa kendaraan dinas. Selain memantau situasi para muspida memantau secara langsung  kesiapan personil dan sarana prasarana pos pam ketupat civid-19.

Kunjungan dimulai di Pos pengamanan yang terletak di simpang lima bandara Sultan Hasanuddin yang merupakan gerbang perbatasan antara Kota Makassar dengan kabupaten Maros.

Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada para petugas gabungan yang bertugas  pada pos pengamanan ketupat covid -19. “Kami menghimbau  agar warga masyarakat tidak mudik lebaran dan melaksanakan ibadah dirumah masing-masing”, ucap Gubernur.

Kapolda bersama Muspida lainnya bergantian memberikan bingkisan kepada para petugas pos pengamanan.

Dari simpang lima bandara, Kapolda bersama rombongan kembali melanjutkan pemantauannya ke Pos pengamanan yang terletak di kecamatan Tamalate yang merupakan perbatasan yang menghubungkan Kota Makassar dengan Kab. Gowa.

Sama dengan Pos sebelumnya, Kapolda bersama pejabat lainnya bergantian memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk penyemangat pimpinan terhadap personelnya.

Setelah foto bersama didepan Pos pengamanan Kec. Tamalate, rombongan Kapolda dan pejabat utamanya kembali ke Mapolrestabes Makassar untuk berkonsolidasi tentang jalannya pengamanan takbiran malam ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.