Kapolres Kediri Akan Lakukan Evaluasi Adanya Kendaraan Masuk di Pare CFD 

BA¦Kapolres Kediri AKBP Sumaryono akan melakukan evaluasi terkait adanya laporan kendaraan yang masuk di acara Pare Car Free Day. Dalam evaluasi itu pihaknya akan melibatkan seluruh petugas yang berjaga di acara Pare CFD.

“Memang kami 2 minggu yang lalu telah menerima laporan adanya kendaraan yang menerobos di acara Pare CFD. Kendaraan itu masuk pada jam Pare CFD,” tutur AKBP Sumaryono, Senin (1/5).

Dalam rapat evaluasi yang digelar membahas pengelolaan Pare CFD yang mana ada kendaraan yang nekat menerobos di acara Pare CFD.  Kapolres Kediri akan menempatkan petugas di titik simpul tempat lewatnya kendaraan yang masuk di Pare CFD.

“Kita akan menganalisa juga kendaraan yang menerobos. Apakah kendaraan itu bersifat emergency,” jelasnya.

Dalam acara Pare CFD yang digelar setiap hari Minggu mulai pukul 06.00 hingga selesai pukul 09.00 WIB. Di acara Minggu (30/4) kemarin masih juga ada yang nekad menerobos masuk di acara CFD.

Sejumlah Komunitas Pare melakukan sosialisasi kepada para pengendara yang nekad menerobos masuk sebelum acara Pare CFD selesai.

“Memang ada yang menerobos masuk di acara Pare CFD. Kami bersama teman-teman komunitas melakukan sosialisasi agar pengendara yang masuk untuk tidak kembali menerobos. Karena acara Pare CFD tidak untuk pengendara,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.