Kapolres Kediri Imbau Warga Tidak Mendekati Sumur Ambles

BA¦Fenomena alam sumur ambles di Dusun Nanas, Manggis, Dorok, Jambean Desa Manggis Kecamatan Puncu dan Dusun Jatirejo Desa Gadungan Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, membuat warga penasaran.

Sebagian warga dari daerah lain silih berganti datang untuk melihat secara langsung fenomena alam sumur ambles tersebut. Dan itu sangat membahayakan.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono mengimbau kepada warga yang berkunjung di lokasi sumur ambles untuk tidak mendekat. Selain berbahaya juga masih berpotensi ambles.

“Kami mengimbau kepada pengunjung untuk tidak mendekati lokasi sumur ambles. Karena sangat berbahaya dan jangan sampai ada korban jiwa,” tutur AKBP Sumaryono, saat dikonfirmasi usai pelaksanaan sosialisasi pengamanan dampak sumur ambles / Sol di Balai Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Senin (1/5).

Kapolres Kediri mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif di warga terdampak sumur ambles. Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas secara intensif kepada pengunjung dan warga setempat.

“Meski status aman kami meminta warga untuk tidak mendekati lokasi sumur ambles,” jelas Kapolres Kediri. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.