Kapolres Kukar Beri Reward Kepada 15 Personel yang Berprestasi dan Baik Dalam Kedinasan

Poldakaltim.com, Kukar – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho memimpin apel penerimaan reward kepada anggota Polres Kukar yang berprestasi, di halaman apel Mapolres Kukar Senin (27/07/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Kapolres Kukar mengatakan untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Kukar melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Adapun anggota yang menerima reward yakni sebanyak 15 pernsonil baik dalam pengungkapan kasus maupun kinerja yang total saat berdinas.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan Prestasi adalah sebuah tolak ukur keberhasilan seorang anggota Kepolisian dalam bertugas dengan mengedepankan kerja keras, disiplin, dan tidak menyalahi aturan kinerja Kepolisian.

“Oleh karena itu jika ada anggota berprestasi akan kita berikan reward sebagai wujud motivasi untuk terus berprestasi sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya dihargai”, ucap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada personil yamg sudah memberikan pengabdian terbaiknya dan dedikasinya kepada Polri.

Kabid Humas Polda Kaltim juga berharap agar pemberian reward ini tidak hanya anggota yang bertugas dilapangan melainkan juga kepada jajaramnya yang mengemban kerja dibidang staff yang memang betul-betul patut diberikan pengharhaan karena kinerjanya.

“Kepada seluruh personil agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Instisusi Polri, katakan tidak untuk pelanggaran dan katakan iya untuk prestasi”, tutup Kombes Pol Ade Yaya.

Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*