Kapolres Kukar Kunjungan Kerja Ke Polsek Sebulu dan Cek Logistik Pilkada

KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting dengan didampingi PJU Polres Kukar melakukan kunjungan kerja di Polsek Sebulu pada Jum’at (11/12/2020).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para anggota Polsek Sebulu.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan dalam kunjungannya ini merupakan agenda yang akan terus dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Kukar guna mengetahui kodisi dan mengetahui wilayah hukum Polsek Jajaran.

“Dengan adanya covid 19 ini setiap pelaksanaan Kunjungan Kerja harus mematuhi protokol Kesehatan covid 19 saya selaku Kapolres Kukar melaksanakan Kunker guna mengetahui keadaan dan kondisi wilayah hukum yang saya kunjungi”, Ucap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menekankan kepada para personil Polsek Sebulu untuk mematuhi Protokol Kesehatan karena itu merupakan benteng terkahir mencegah penularan covid 19.

“Untuk itu diminta kepada para personil Polsek Sebulu untuk patuhi Protokol kesehatan karena itu merupakan upaya pencegahan dini dalam penularannya”, kata Kapolres Kukar.

Kapolres memberikan atensi yang berkaitan Pilkada dimana Tahap pemungutan suara di TPS telah selesai, tinggal menunggu rapat pleno penghitungan suara mulai dari tingkat PPK yang tentunya membutuhkan pengamanan dari petugas Kepolisian.

Maksud kedatangan Kapolres Kukar ke wilayah Hukum Polsek Sebulu selain melaksanakan kunjungan kerja, orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut juga melaksanakan pengecekan kotak suara yang berada di PPK Sebulu.

Dalam pemantauan logistik Pemilu tersebut, AKBP Irwan Masulin Ginting mengaku proses pengamanannya berjalan lancar dan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Pengamannya berjalan baik. Personel bersiaga 24 jam,” ujarnya.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.