Kapolres Majalengka Berikan Bantuan Sembako Pada 15 Warga Yang Isolasi Mandiri

Majalengka – Bertempat di Kantor Desa Cisetu, Kec. Rajagaluh, Kab. Majalengka telah dilaksanakan Kunjungan Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., dalam rangka Pemberian Sembako kepada warga yang isolasi mandiri terdampak Covid-19, Kamis (26/11/2020).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket Sembako tersebut diberikan, Kapolres Majalengka secara simbolis menyerahkan kepada Camat Rajagaluh sebanyak 15 paket yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang isolasi mandiri terdampak Covid-19 di Desa Cisetu, Kec. Rajagaluh, Kab. Majalengka

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H.,mengatakan pemberian sembako sebagai bentuk keperdulian Kapolres Majalengka kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya kepada warga Desa yang terkena karantina Wilayah, sehingga dapat sedikit mengurangi beban perekonomian.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat merasakan kehadiran Polri dan semoga segera sehat serta tidak kepikiran merasa dikucilkan,”jelas Kapolres Majalengka.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Rajagaluh H. Swasono Pramono Djogojudo, S.Sos., M.M, Danramil Rajagaluh, Kapten Inf. Iyus Ibnu Khajar, Kapolsek Rajagaluh, AKP Djaja Gardaja, SH,  Ka Puskesmas Rajagaluh dan Staf Pemdes Cisetu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*