Kapolresta Kediri melaksanakan Cek Pos Pengamanan

BA¦Polresta Kediri terus melakukan peningkatan dalam pengamanan natal dan tahun baru 2018. Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi melakukan pengecekan di sejumlah pos pengamanan, Sabtu (23/12). Hal ini dilakukan untuk melihat seberapa siap anggotanya dalam memberikan pelayanan dan keamanan selama natal dan tahun baru 2018.

Dalam pengamanan Natal dan tahun baru ini, Polresta Kediri membuat enam  Pos  Pengamanan. Pos tersebut didirikan di sekitar gereja dan pusat keramaian seperti Pos pam  Letjen Suprapto. Selain itu ada  Pos pam Jl.  A.  Yani,  Pos pam  Jl. Dhoho,  Pos pam Jl.  Veteran,  Mrican,  Puhsarang dan Satu  Pos  Pelayanan (Alun-Alun).

Masing masing Pos pam dan Pos Yan dijaga oleh Personel Polri,  Kodim 0809, Dinkes,  Denpom,  Dishub,  Satpol PP,  Saka Bhayangkara,  Senkom dan Rapi.

” Polresta Kediri terus melakukan peningkatan pengamanan natal dan tahun baru,”tutur AKBP Anthon.

Sekitar pukul 15.00 WIB AKBP Anthon melakukan pengecekan di enam pos pengamanan tersebut. Kapolresta ingin memastikan Pos Pam dan Pos pelayanan tergelar secara lengkap sehingga bisa maksimal dalam  mengamankan dan  melayani masyarakat yang merayakan Natal  2017 dan  Tahun baru  2018.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.