Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Berkunjung Ke Polsek Makassar

Makassar-Kunjungan kerja Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.ik, di mapolsek Makassar jalan Kerung-kerung nomor 67 Makassar disambut hangat oleh Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik. beserta jajarannya. Kamis (19/11/2020)

Nampak pula hadir Camat Makassar Bapak Andi Ardhy, S.STP, M.Si, Danramil Makassar Mayor Hatta, Ketua PPK Makassar Tamrin, S.Sos, Ketua Panwas Kec. Makassar Irwan, SH, 3 Pilar, dan Tokoh masyarakat Kec. Makassar

Kunjungan Kapolrestabes Makassar dimapolsek Makassar selain untuk memeriksa kesiapan personilnya dalam pengamanan pilwali kota Makassar, juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Kec. Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Kodrat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolrestabes Kombes Witnu Urip Laksana S.ik dan para undangan yang menyempatkan diri hadir di mapolsek Makassar.

Tidak lupa Kapolsek Makassar melaporkan secara umum situasi kamtibmas wilayah Polsek Makassar kepada Kapolrestabes bahwa saat ini situasi wilayah hukum Polsek Makassar masih dalam keadaan aman kondusif.

“Sinegritas Tripika Kec Makassar sangat membantu dalam menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kec Makassar, Sinergitas Tripika dan instansi terkait selama ini masih berjalan dengan baik dan kompak untuk menghadapi pilwali dan penanganan virus covid 19.

“Untuk tawuran dapat di selesaikan secara perdamaian dan para pelaku dengan suka rela menyerahkan diri ke polsek makassar untuk di lakukan pembinaan serta peyerahan busur oleh para pelaku tawuran yang di prakarsai oleh tokoh pemuda setempat”.

“Untuk penanganan covid-19, bersama dengan Bank Masker Makassar kami telah menyalurkan ke warga Kec Makassar sebanyak 11.000 (Sebelas ribu) masker. Ungkap Kompol Kodrat

Sementara itu Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.ik dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tripika Makassar, Pelaksana Pemilu Kecamatan, 3 Pilar, Para tim pemenangan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama yang telah menyempatkan diri hadir dalam giat silaturahmi.

“Kepada Tripika Makassar, 3 pilar dan tokoh masyarakat saya ucapkan banyak terima kasih banyak atas sinergitas dan kerja samanya dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif.

“Pandmei covid-19 belum berakhir, kita tidak boleh menganggap enteng karena vaksin nya belum ada sampai sekarang, sehingga yang kita perlukan adalah menerapkan protokol kesehatan”. jelas Kapolrestabes

Lanjut Kapolrestabes Makassar bahwa “Personil Polsek Makassar harus lebih rutin lagi turun kemasyarakat menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat guna menciptakan sitkamtibmas kondusif”

“Tugas kita semua saat ini adalah membantu menyampaikan kepada masyarakat supaya jangan terprovokasi jangan terpancing jangan terhasut dengan sesuatu yang dapat menimbulkan terjadinya gesekan dan benturan antara sesama saudara kita,“ tambahnya.

”Pilkada 2020 Bagaimana sekarang kita supaya kita bantu menyejukkan suasana, kita bantu semua menurunkan tensi politik yang semakin tinggi”. Tutup Kapolrestabes

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*