Kapolsek Biringkanaya kompol Wayan Wayracana A, S.I.K bersama Personil polsek Biringkanaya kawal kegiatan aksi unjukrasa dari Serikat buruh di pintu II Kawasan KIMA.

MAKASSAR – Personil gabungan polsek Biringkanaya kawal kegiatan dari serikat buruh di pintu II Kawasan KIMA yang akan melakukan aksi unjukrasa di tiga titik diantaranya Flyover, kantor DPRD Provinsi dan Kantor disnaker kota Makassar

Kegiatan aksi unjukrasa yang dilakukan oleh gabungan serikat buruh untuk menolak undang – undang Omnibuslaw serta penetapan UMP.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K selaku penanggung jawab wilayah di konfirmasi menuturkan bahwa titik aksi unjukrasa yang dilakukan oleh gabungan serikat buruh yaitu Flyover, kantor DPRD Provinsi dan kantor disnaker sedangkan di wilayah hukum Polsek Biringkanaya sebagai titik kumpul massa serikat buruh. Tuturnya

Sebelum massa aksi unjukrasa dari gabungan serikat buruh bergeser ke titik aksi terlebih dahulu kami lakukan kordinasi dengan kordinator lapangan dan menghimbau agar tetap melakukan aksi unjukrasa damai sehingga tidak ada yang di rugikan.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A, S.I.K berharap agar kordinator lapangan betul-betul memperhatikan aturan menyampaikan pendapat di muka umum agar kegiatan aksi unjukrasa dapat berjalan aman dan lancar.

#Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar#

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*