Kapolsek Bontoala Lepas Mahasiswa KKPH UMI Dengan Sebuah Pesan  

Makassar — Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay resmi melepas Mahasiswa KKPH UMI Makassar yang telah selesai melaksanakan KKPH di Polsek Bontoala selama 1 Bulan lamanya, Senin (28/12/2020).

Mahasiswa yang telah melakukan kegiatan Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) dari Universitas Muslim Indonesia Makassar, Angkatan 30 di Polsek Bontoala sebanyak 11 Orang, hari ini berakhir.

Kapolsek berpesan, “Pergunakanlah ilmu yang kalian raih, yang bisa memberikan manfaat buat orang lain, jangan menjadi angkuh dan sombong jika nanti sudah meraih puncak ke suksesan.” Ujar Kapolsek.

Lanjut, “belajarlah Ikhlas untuk membantu sesama, karna niscaya apa yang rejeki kita miliki ada rejeki orang lain yang di titipkan di kita, sukses terus untuk rekan-rekan mahasiswa,” kata Kapolsek.

“Kami mohon maaf kepada seluruh Personil Polsek Bontoa, apabila kami melakukan KKPH di sini, ada hal yang kurang berkenan di hati, Kami mohon maaf, kami mohon doanya agar bisa menyelesaikan kuliah dengan baik dan bisa mencapai cita-cita kami,” kata Nurwandi (Katua KKPH Polsek Bontoala).

“Kami atas nama Polsek Bontoala, juga minta maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di adik-adik Mahasiswa, Polsek Bontoala selalu siap dan terbuka untuk menerima angkatan berikutnya yang ingin melakukan KKPH di Kantor Polsek Bontoala,” kata Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.