Kapolsek Bontoala Sambangi Mako Koramil Bontoala Untuk Beri Ucapan HUT TNI Ke-75 Tahun

Makassar – Guna untuk memberikan kejutan menjelang HUT ke – 75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, personil Polsek Bontoala Polrestabes Malassar, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay, secara tiba tiba mendatangi Mako Kotamil Bontoala, para personel polisi tersebut juga membawa kue ulang tahun, Senin (05/10/2020).

Sekitar sepuluh personil dari Polsek Bontoala , tersebut tiba di Mako Koramil Bonyoala ,Sekitar Pukul 07.00 Wita kedatangan anggota Polsek Bontoala tersebut langsung disambut oleh Danramil Bontoala Mayor Inf Dwi Sapto  Prabowo.S.Ip bersama dengan anggotanya. Seperti halnya perayaan ulang tahun, terdapat juga kue tart , disertai dengan lilin angka 75 yang kemudian ditiup oleh Danramil Bontoala.

Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay mengatakan, bahwa kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan diantara Polri dan TNI terutama diwilayah Kecamatan Bontoala dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta keutuhan NKRI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada pak Danramil dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polsek Bontoala Polrestabes Makassar  dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke – 75 TNI, semoga di usianya yang ke 75 ini TNI semakin profesional, tetap jaya, dalam mengawal kedaulatan NKRI,” terang Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*