Kapolsek Makassar Bersilaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kel. Maccini Kec. Makassar

Makassar-Dalam upaya membangun komunikasi dengan warga masyarakat, Kapolsek Makassar Polrestabes Makassar kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyatakat di jalan Maccini Pasar Malam III Kel. Maccini Kec. Makassar. Selasa (24/11/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Akp A. Awad, S.Sos, Kanit Binmas Iptu H. Jabir, Bhabinkamtibmas Maccini Bripka Yasir serta tokoh masyarakat Kel. Maccini Kec. Makassar.

“Kunjungan ini selain bertujuan untuk bersilaturahmi juga untuk membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat sehingga terjalin sinergisitas dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif”.

Dihadapan tokoh masyarakat Kel. Maccini, Kompol Kodrat menyampaikan bahwa untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diperlukan sinergisitas semua elemen masyarakat

“Saat ini situasi kamtibmas kondusif, hal ini perlu kita pertahankan hingga sesudah pilkada berlangsung”.

“hal ini tentunya diharapkan peran serta para tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan personil kami, khususnya Bhabinkamtibmas untuk mewujudkan sitkamtibmas konfusif”. Ujar Kapolsek

Salah seorang tokoh masyarakat Kel. Maccini Bapak Irsan Hamzah (Ketua RT.05 RW.05) yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, saat ditemui mengatakan bahwa kami selaku tokoh masyarakat kel. Maccini akan senantiasa siap membangun komunikasi dan bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami senantiasa membangun komunikasi dengan pak Binmas, dengan harapan terjalin sinergisitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”.

Kunjungan silaturahmi bapak Kapolsek dengan tokoh masyarakat Kel. Maccini Kec. Makassar berlangsung dengan sederhana namun penuh hikmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.