Kapolsek Mamajang Bersama Camat Menyambangi Wilayahnya Dalam Rangka PSBB di Kota Makassar

Makassar – Memastikan Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang, Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto bersama Camat Mamajang Fadly Wellang intens melaksanakan pemantauan wilayah dengan turun langsung ke warganya. Senin, (27/4/2020).

Kepolisian bersama Stake Holder lainnya memberikan Himbauan kepada masyarakat agar mentaati pemberlakuan PSBB di kota Makassar. Bahkan tertangkap moment bagaimana Kompol Daryanto bersama Fadly Wellang mengecek Suhu tubuh beberapa warga hingga ke Anak-anak.

“Kita semua wajib mentaati himbauan Pemerintah demi memutus penyebaran Virus Covid19, Social Distancing dan pembatasan Sosial skala besar sangat penting guna percepatan penanggulangan Virus tersebut. Demi memastikan warga lebih banyak beraktivitas di rumah saja, kami laksanakan patroli wilayah. Jangan sampai di jalan protokol sudah lenggang tapi kerumunan orang terlihat di pemukiman warga atau di gang jalan rumah warga. Kami akan membubarkannya”, tegas Kapolsek Mamajang.

“Pelaksanaan diterapkan secara terpadu dari semua stake holder, baik di lingkungan RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan. Kerjasama dari Masyarakat kami apresiasi karena dari hari ke hari PSBB mulai ditaati dengan kesadaran dari warga sendiri. Pemerintah memberikan point-point tertentu diantaranya warga yang beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker”, tutur Fadly Wellang Camat Mamajang.

“Makasih Pak Kapolsek, Pak Camat karena peduli dengan warganya”, ujar salah satu warga yang di cek suhu tubuhnya oleh Kapolsek Mamajang.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Kepolisian yakni Polsek Mamajang Polrestabes Makassar bersama Kecamatan Mamajang berjalan kaki menyisir Gang pemukiman Warga sambil memberikan himbauan agar tetap di rumah saja, dan membagikan masker hingga mengecek suhu tubuh warga di beberapa titik lokasi sambang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.