Kapolsek Tamalanrea bersama Unsur Tripika Hadiri Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS

Makassar – Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhamamd Aris menghadiri kegiatan pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS yang diselenggarakan oleh Panwascam Tamalanrea dalam rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, di Hotel Grand Puri Jl P. Kemerdekaan Tamalanrea Makassar, Senin (16/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Dr. Abdilah Burhan (Divisi SDM Panwaslu Kota Makassar), Nasrullah S.E ( Ketua Panwaslu Tamalanrea) , Yusnardi Kordiv Pengawasan, Muhammad Ansar S.E, Panwas kelurahan dan para peserta Bimtek Se-kecamatan Tamalanrea.

Dalam sambutannya Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris mengucapkan selamat kepada 163 petugas PTPS yang baru dilantik, Petugas PTPS harus netral dan tidak memihak serta harus benar benar memahami tugas dan tanggung jawabnya.

“Mari kita sukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 dalam keadaan aman, damai dan kondusif.” Ucapnya.

“Polri Siap berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk mengamankan Pilkada serentak 2020.” Tambahnya.

Kompol Muhammad Aris menambahkan, “Kepada semua pihak penyelenggara agar tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus covid 19, Pilkada sehat, Taat Protokol kesehatan.” Tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*