Kapolsek Tamalanrea Pimpin Apel Konsolidasi Terkait Pengamanan TPS

Makassar – Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Kompol Muhammad Aris pimpin kegiatan apel konsolidasi pengamanan TPS di halaman Pondok Pesantren IMMIM, Gudang Penyimpanan logistik PPK Tamalanrea, Jalan perintis kemerdekaan, Tamalanrea Makassar, Selasa (8/12/2020) pukul 09.00 WITA.

Kegiatan apel tersebut diikut oleh personil Polres Polsek Tamalanrea dan personil  Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar.

Kapolsek Tamalanrea menyampaikan bahwa, kegiatan konsolidasi pagi ini dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personil, baik personil Polsek maupun BKO yang ditugaskan di Polsek Tamalanrea.

“Untuk Polsek Tamalanrea ada 163 TPS, dengan dua kategori tingkat kerawanan yaitu   Aman, 1 Polisi 2 TPS, dan Rawan, 1 Polisi 1 TPS”

“Untuk personil yang dilibatkan sebanyak 146 orang, Personil Polsek Tamalanrea, 54 orang, BKO Polda, 73 orang dan BKO Polrestabes Makassar, 19 orang”.

Dalam arahannya  Kompol Muhammad Aris menyampaikan kepada seluruh personil yang bertugas melaksanakan pengamanan TPS  agar melakukan pemetaan daerahnya masih-masing.

“Kenali petugas di TPS, cek kerawanan lokasi TPS, ingatkan kepada petugas TPS dan warga yang menyalurkan hak suara agar tetap mematuhi protokol kesehatan, kita cegah timbulnya Cluster Pilkada”.

“Kepada seluruh personil baik Polsek maupun BKO agar laksanakan tugas dengan semangat dan tanggung jawab”.

“Semoga tugas yang kita laksanakan berjalan dengan aman lancar dan kondusif, dan kita dilindungi oleh Tuhan Maha Esa.” Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*