Kasat Sabhara Polrestabes Makassar Pimpin Apel Konsilidasi Zona 1

Makassar-Jajaran Polrestsbes Makassar dipimpin oleh Kasat Sabhara Polrestabes Makassar Kompol Wahyu Basuki, S.ik melaksanakan apel konsilidasi Operasi Mantap Praja 2020 (OMP 2020) di mapolsek Makassar jalan Kerung-kerung Makassar. Senin (28/09/2020)

Pelaksanaan apel konsilidasi dalam rangka pengamanan tahapan kampanye pilkada Walikota dan Wakil walikota Makassar 2020 di Zona 1 yang dihadiri oleh sekitar 127 orang personil Polri.

Dalam arahannya, mantan Kapolsek Ujung Pandang ini mengingatkan peserta apel agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan tetap menjalankan SOP, jaga kekompakan dan tetap terapkan protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Kompol Wahyu mengatakan bahwa pengamanan kampanye pilkada Walikota dan Wakil walikota Makassar 2020 bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk zona 1 jumlah personil yang dilibatkan pengamanan giat kampanye sekitar 127 orang terdiri dari personil Polrestabes Makassar, Polsek Ujung Pandang, Polsek Makassar dan Polsek Rappocini”. Ungkap kompol Wahyu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*