Kecanduan Foya-foya Pemuda Ini Curi Uang di Masjid 

BA¦Ada-ada saja ulah Agung Adi Prayitno. Gara-gara kecanduan foya-foya, pemuda berusia 19 tahun ini nekat curi uang amal di Mushola. Namun akibatnya, pemuda pengangguran asal Dusun Ringinrejo Desa Sukoharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri itu harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

‎Aksi kejahatan yang dilakukan Agung ini di Mushola An Nur jalan Malang Dusun Ngaglik Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Pada saat itu Agung bersama S (belum tertangkap), kehabisan uang. Kedua pelaku itu kemudian berinisiatif mencuri uang di mushola.

Uang yang berada di kotak amal di teras mushola itu dicongkel oleh Agung menggunakan tang besi. Namun pada saat melakukan aksinya itu pelaku kepergok warga sekitar. Saksi mengetahui ada pelaku pencurian langsung berteriak maling. Sementara itu S, teman korban langsung kabur melarikan diri.

“Agung ini berhasil diamankan. Dan saat ini masih kita mintai keterangan, ” tutur Kapolsek Kandangan AKP Eka Purnama, Minggu (11/11/2017).

Lebih lanjut dijelaskan AKP Eka Purnama. Pelaku nekat mencuri uang kotak amal itu untuk foya-foya dan kebutuhan sehari-hari. Saat ini barang bukti kotak amal itu diamankan di Mapolsek Kandangan. “Rencananya uangnya itu untuk foya-foya. Saat ini pelaku masih dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.