Kecelakaan Karambol di Ngadiluwih, Libatkan 3 Mobil dan 1 Truk

BA| Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di jalan raya jurusan Kediri Tulungagung, tepatnya di Jalan Raya Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Rabu (12/4).

Dalam peristiwa itu beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, kerusakan kendaraan akibat kecelakaan itu mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas bermula saat mobil Xenia Nopol AG 1910 RN yang dikendarai Badrus Sholeh Arif (31) warga Desa Gilang Kecamatan Ngunut Kabupaten Kediri melaju dari arah selatan ke utara.

Dan tepat di belakangnya mobil truk Box L 8096 JC yang dikendarai oleh Ngatenan (30) warga Desa Prupuh Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Kedua kendaraan itu melaju dari arah yang sama. Tiba-tiba mobil xenia yang dikendarai Badrus ban sebelah kanan meletus hingga oleng ke kanan menabrak kendaraan Honda mobilio AG 1243 GX, yang di kendarai Apriko (29) Perum Senawangi Asri, Batam melaju dari arah berlawanan utara ke selatan.

Tidak hanya itu saja, mobil xenia yang hilang kendali tersebut juga menabrak mobil panther AG 1627 GS yang dikendarai Umat (46) warga Dusun Benden Desa Gondanglegi Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, yang melaju dari utara ke selatan.

Sementara itu mobil Honda mobillio yang semula di tabrak oleh mobil xenia, membanting setir ke kanan. Namun apes, mobil tersebut malah menabrak truk Box yang sebelumnya dibelakang mobil xenia. Akibat kecelakaan karambol tersebut jalur Kediri Tulungagung tersebut sempat terjadi kemacetan pasalnya Truk Box yang ditabrak mobil Honda mobilio tersebut terguling dan menghalangi jalan.

“Kami langsung menuju ke lokasi kejadian bersama unit laka Satlantas Polres Kediri untuk menolong korban kecelakaan, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan meminta keterangan para saksi,” tutur Kapolsek Ngadiluwih AKP Ridwan Sahara melalui Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi.

Lebih lanjut para pengemudi mobil yang terlibat tabrakan karambol tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. (End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.