Kecelakaan Maut Terjadi di Pagu

BA| Warga di Dusun Padangan Desa/Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, mendadak gempar, Rabu (6/12/2017). Penyebabnya, di jalan raya tersebut terjadi kecelakaan maut yang memakan korban jiwa. Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas itu tengah ditangani petugas unit Laka Lantas Polres Kediri.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Pagu, awalnya pengendara sepeda motor Yamaha Vixion‎ Nopol AG 2300 GN, dikendarai Didik Novendi (27) berboncengan dengan Ani (22) warga Desa Wonorejo Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, melaju dari selatan ke utara.

Di waktu bersamaan, Taufik Julianto (26) warga Desa/Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, mengendarai Honda Beat warna hitam Nopol AG 3978 JY, melaju secara bersamaan. Petugas Satpam yang melaju mendahului Didik menyenggol kendaraan milik Didik.

Taufik yang hilang kendali, dari arah berlawanan utara ke selatan, pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol AG 4286 FI yang di kendarai Elief Fadhilatul Aulia (25) warga Dusun Jombangan Desa Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Taufik kendaraannya hilang kendali dan akhirnya menabrak Elief. Tabrakan yang tak dapat dihindarkan itu Elief langsung terjatuh dan kepalanya terbentur di jalan. Seketika, Elief meninggal dunia di tempat karena mengalami luka yang parah di kepalanya.

“Taufik mengalami luka lecet di kaki kiri. Sedangkan, Didik mengalami luka di pundak bengkak, tangan kanan lecet. Dan Ani mengalami luka lecet,” tutur Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo.

Ketiga pengendara yang mengalami luka itu dibawa ke rumah sakit Aura Syifa. Sementara itu, Elief yang meninggal dunia dibawa ke rumah sakit umum Daerah Pelem Pare.

“Kasus kecelakaan ini kami limpahkan ke unit Laka Lantas Polres Kediri,” jelas Kasi Humas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.