Keren, Aplikasi Jangkar Airud Kini Memiliki fitur Baru “Seputar Informasi Covid-19”

Padang – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sumbar kembali menambahkan fitur terbarunya di aplikasi “Jangkar Airud”, yaitu seputar informasi virus Corona (Covid-19).

Dirpolairud Polda Sumbar, Kombes Pol Soelistijono, S.Ik menyebut, penambahan informasi di aplikasi tersebut dilakukan kemarin dengan maksud memberikan informasi kepada masyarakat tentang virus Corona, khususnya informasi penyebaran Covid-19.

“Di aplikasi “Jangkar Airud”, masyarakat bisa mengetahui sebaran virus Corona untuk di wilayah Indonesia,” katanya.

Disebutkan Kombes Pol Soelis, pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi aplikasi tersebut kepada masyarakat luas agar dapat dimanfaatkan secara luas.

“Aplikasi tersebut juga terhubung dengan website dan aplikasi media sosial Direktorat Polairud Polda Sumbar sebagai alat sosialisasi kegiatan kepada masyarakat” Imbuh Dirpolairud

“Aplikasi ini dibuat untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan arahan Kapolri dan diperkuat Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto untuk meningkatkan pelayanan publik yang cepat dan membuat masyarakat aman dan nyaman,” pungkas Kombes Soelistijono

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.