Kesigapan Personil Polsek Bontoala Membawa Ke Rumah Sakit Seorang Ibu yang Pingsan Saat Pemungutan Suara Berlangsung

Makassar – Karena Kelelahan Ketua PPS di Tps 2 kelurahan Bontoala Tua Pingsan Saat Pemungutan Suara, dengan sigap personil Polsek Bontoala Polrestabes Makassar langsung membawanya kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa hari ini , (Rabu 9/12/20) Pilwalikota Makassar sedang berlangsung dimana warga kota Makassar menentukan pilihannya akan kepemimpinan kota makassar selanjutnya.

Sama halnya dengan TPS 2 kel Bontoala Tua, saat berlangsung pemungutan suara tiba tiba ketua pps pingsan diduga kelelahan. Dengan sigap personil Polsek Bontoala yang pengamanan di TPS tersebut langsung menolong dan membawa kerumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Identitas wanita tersebut bernama Pr. RITA umur 52 Tahun, alamat jalan lamuru kel Bontoala Tua kec Bontoala, dimana wanita tersebut merupakan ketua pps 2 kel Bontoala Tua kecamatan Bontoala.

Ditemui terpisah Kapolsek Bontoala Kompol Andriyani Lilikay membenarkan “Bahwa saat pencoblosan ketua PPS di TPS 2 kel Bontoala Tua kecamatan Bontola pada saat itu pingsan diduga akibat penyakit yangbdideritanya yakni mengalami asam lambung namun dpt di tolong akibat kesigapan personil jajarannya yang langsung membawa ke rumah sakit,” ucap Kapolsek Bontoala.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*