Kompol Ariek Indra Alih Tugas dari Polres Kediri ke Dirlantas Polda Jatim

BA¦Rotasi Jabatan atau mutasi dilingkungan Polri sudah lazim dilakukan untuk penyegaran organisasi. Kali ini jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kediri yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ariek Indra Sentanu SH SIK MH digantikan Kompol I Made Dhanuardana SIK MH. Hal tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Jatim nomor ST/74/III/KEP/2018/Ro SDM tanggal 23 Maret 2018.

Acara serah terima jabatan Wakapolres ini dilaksanakan di Aula Jana Nuraga Polres Kediri dan dipimpin AKBP Erick Hermawan SIK MH selaku Kapolres Kediri. Sabtu (31/03/2018).

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut para Kabag, Kasat, Kapolsek dan anggota Polres Kediri serta Bhayangkari Cabang Kediri. Acara sertijab berlangsung khitmad dan lancar.

Dalam sambutanya Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan bentuk penghargaan organisasi dan promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik. Serta sebagai sarana penyegaran organisasi.

Ucapan Terima kasih disampaikan Kapolres Kediri kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dan bagi pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakapolres Kediri.

“Kami ucapkan selamat kepada pejabat baru dan selamat bergabung di Polres Kediri, segera menyesuaikan diri ditempat tugas baru”. Pesan Kapolres Kediri kepada Kompol I Made Dhanuardana.

“Kepada Kompol Ariek Indra Sentanu selamat bertugas di tempat  yang baru yaitu di Direktorat lalu Lintas Polda Jatim dan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat menjadi Wakapolres Kediri” tutur AKBP Erick Hermawan SIK, MH dalam sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan  Kapolsek dijajaran Polres Kediri yaitu jabatan Kapolsek Kepung dari AKP Mansyur kepada AKP Suharjito. (Hr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.