Komunitas Kediri Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis 

BA¦Kepedulian terhadap sesama terus dilakukan oleh sejumlah Komunitas Kediri. Kali ini komunitas Kediri menggelar pengobatan gratis di Desa/Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Sabtu (29/4).

Timotius Suwardiyanto, koordinator pelaksana Baksos mengungkapkan. Kegiatan Baksos pengobatan gratis ini adalah bentuk kepedulian sesama terhadap warga yang kurang mampu.

“Warga yang kurang mampu kami undang. Antusias warga sangat tinggi dan senang dengan adanya pengobatan gratis ini,” tutur Timotius.

Dalam acara itu sejumlah Komunitas di kediri berkumpul. Komunitas Kopi, Pare Is Me, Ringin Budho Pare (RBP), Rabserba dan lainnya.

“Ada 50 lebih peserta yang ikut pengobatan gratis ini,” terangnya.

Berangkat dengan dasar kemanusiaan dan peduli terhadap sesama sejumlah Komunitas Kediri berbagai kegiatan dilakukan. Termasuk, pendampingan terhadap balita dari keluarga kurang mampu yang di rawat inap di rumah sakit, pendidikan, bedah rumah dan peduli lingkungan.

“Setelah kegiatan ini kami lanjutkan di pasar Pujasera Pare. Kegiatannya juga Bakti Sosial pengobatan gratis,” tandasnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.