Komunitas Pare Bagi Takjil Bersentuhan Langsung ke Warga Yang Kurang Mampu

BA¦Sejumlah komunitas Pare Kabupaten Kediri, Minggu sore (11/6) melakukan kegiatan bagi takjil ke rumah warga yang kurang mampu.

Kegiatan dilakukan di dua lokasi di Kampung Baru Desa Gedangsewu Kecamatan Pare dan di Bok Pendem Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Bagi takjil yang dilakukan komunitas pare isme itu menarik perhatian warga. Karena, bagi takjil biasa dibagikan di pinggir-pinggir jalan. Dan kali ini, komunitas Pare IsMe bersentuhan langsung ke warga yang kurang mampu.

Tri Prasetyowati Soekardi, koordinator panitia ramadhan bagi takjil menuturkan kegiatan bagi takjil ini dilakukan setiap hari Minggu di Bulan ramadhan.

“Kegiatan ini di minggu sebelumnya kami memberikan bagi takjil ke warga yang kurang mampu. Kami mendatangi rumah warga yang kurang mampu,” tutur Prasetyowati.

Dijelaskan Triprastyowati, sengaja membagikan takjil secara langsung ke rumah warga adalah bentuk rasa memanusiakan manusia. Menurutnya, semua manusia itu sama dan tidak ada bedanya.

“Ya bagaimana cara membuat warga yang kurang mampu itu sama. Kita dapat menampung keluhan warga yang kurang mampu itu,” jelas Triprasetyowati.

Lebih lanjut disampaikan Triprasetyowati, donasi yang dikumpulkan dari berbagai komunitas itu adalah amanah. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para komunitas yang telah menyisihkan donasi untuk warga yang kurang mampu.

“Kami berterima kasih kepada teman-teman komunitas yang telah memberikan kontribusi donasi,” tandasnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.