Konser Amal Kodim 0809 Kediri untuk Korban Bencana Palu Donggala

BA¦Dalam memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73, banyak Markas Komando Distrik Militer di seluruh Indonesia atau yang lebih sering disebut Kodim mengadakan acara di mako masing-masing. Salah satunya Makodim 0809 Kediri yang berlokasi di Jl. A. Yani No. 16 Kecamatan Kota Kediri.

Di Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73 ini, Kodim 0809 Kediri mengadakan Konser Amal untuk Korban Bencana Tsunami Palu & Donggala Sulawesi Tengah dengan tema “Profesionalisme TNI untuk Rakyat”. Ulang Tahun TNI yang ke 73 ini dimeriahkan oleh 23 Koramil, Polres Kediri dan Polresta serta 90 komunitas yang tergabung dalam karesidenan Kediri.

Selain menerima sumbangan dalam bentuk uang, Kodim 0809 Kediri juga menerima sumbangan dalam bentuk pakaian layak pakai yang akan segera dikirimkan langsung kepada korban bencana tsunami. Donasi terkumpul sebesar 50 juta rupiah dalam acara yang digelar tadi malam. (05/10)

“TNI harus bisa semakin profesional, dan berharap bersama dengan POLRI agar bisa menjaga keamanan dan kondusifitas acara PILPRES 2019” ungkap Letkok Dwi Agung Sutrisno, S.E, M.Si

Kemeriahan acara konser amal di Makodim 0809 Kediri ini nampak anggota TNI, Polri dan warga membaur bersama dan berjoget bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.