Korban Tenggelam di Sungai Brantas Dikenal Pendiam dan Jago Lari 

BA¦Keluarga besar sekolahan MTS Ar Rahmah Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri tentunya merasa kehilangan sosok IM (16).

IM pelajar kelas 9 itu dikabarkan tenggelam terseret arus sungai brantas saat pulang ke rumah setelah pulang sekolah, Senin (30/4/2018).

Uni Guru MTS Ar Rahmah mengungkapkan, IM adalah murid yang pendiam. IM murid yang tidak masuk kategori murid yang nakal.

Bahkan IM juga murid yang berprestasi. IM juga jago lari bila ada lomba di sekolahan. “Muridnya memang pendiam. Dan tidak neko-neko.  Dia juga patuh pada guru di sekolahan,” tutur Uni saat ditemui di lokasi kejadian.

Wanita berparas cantik memakai kerudung ini kaget mendengar kabar muridnya itu tenggelam terseret arus sungai brantas saat pulang kerumah.

Seketika ia datang menuju ke lokasi bersama warga lainnya penasaran untuk mengetahui apakah jasad muridnya itu sudah diketemukan.

“Tadi tidak ada pelajaran karena baru saja selesai ujian. Tadi hanya sekedar olahraga saja semoga murid saya ini segera ketemu,” ungkap Guru Seni dan Budaya ini. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.