Kunjungan Kerja di Polsek Bontoala, Ini Pesan Kapolrestabes Makassar

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK, melakukan kunjungan kerja di Polsek Bontoala sekaligus silaturahmi bersama Tripika Kecamatan Bontoala, Jumat ( 27/11/2020).

Dalam kunjungan ini Kombes Pol. Witnu Urip Laksana diterima langsung oleh Kapolsek Bontola Kompol Andriani lilikay, Danramil Bontoala Mayor Baso Daeng, S.Pd, dan Camat Bontoala Symasu Bahri, S, IP.

Kapolrestabes Makassar juga memberikan sambutan yang pertama di prioritaskan bagaimana kami bisa tetap menjaga situasi keamanan selama masa pandemi covid 19. Tidak hentinya mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“ Jangan kita memandang enteng penyebaran covid ini karena sampai sekarang belum datang vaksinnya” ujarnya.

Kemudian kedua, terkait pemulihan ekonomi kaitannya dengan PSBB dianggap mematikan perekonomian kita di Indonesia.

“Untuk itu khususnya wilayah Polrestabes Makassar kami telah menyampaikan Pemerintah Kota untuk kembali menggeliatkan perekonomian namun tetap sesuai dengan protokol kesehatan, dikarenakan Makassar ini merupakan lumbung perekonomian Indonesia Timur”, Himbaunya.

Sedangkan prioritas kami yang ketiga  pengamanan Pilkada kaitannya dengan kota Makassar sementara berkontestasi pemilihan Walikota Makassar. Banyak Tokoh Tokoh besar yang aktif dalam Pilwalkot, baik itu Tokoh Lokal dan Nasional.

Kami juga telah mengunjungi semua pasangan calon (paslon) baik 01,02,03 dan 04  dan  partai partai pendukung paslon intinya dapat menjaga kondusifitas di Kota Makassar.

“ InshaAllah pemilihan tanggal 09 Desember 2020, harapan kami kepada seluruh lapisan dan elemen dapat menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Makassar yang kita banggakan dan cintai ini”, Pungkas Kapolrestabes Makassar.

Selanjutnya Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK ramah tamah dengan menjalin komunikasi dan Tanya jawab bersama tokoh dan warga Kecamatan Bontoala.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*