Kunjungan Kerja di Polsek Tallo, Kapolrestabes Makassar Mengajak Wujudkan Pilkada Sehat, Aman, Demokratis

Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Tallo Jalan Gatot Soebroto Makassar, Selasa (01/12/2020).

Kunjungan Kapolrestabes Makassar di sambut oleh Kapolsek Tallo Kompol DR. Saharuddin, SH, MM. bersama denga Tripika Kecamatan Tallo serta melakukan silaturahmi dengan seluruh lapisan dan elemen, baik itu elemen masyarakat, mahasiswa, ormas dan stake holder.

Kombes Pol Witnu mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan kerja sekaligus melihat sinergitas aparat di Kecamatan Tallo.

“Sekaligus melihat hubungan sinergitas anggota kami di Polsek Tallo dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Tallo. Alhamdulillah saya melihat hubungan sinergitas terbangun luar biasa dengan seluruh perang serta warga yang ada di Kecamatan Tallo,” ujar Kapolrestabes.

Lanjutnya, sinergitas yang terjalin nampak dan bisa dirasakan dengan situasi kamtibmas terkendali.
Kapolrestabes Makassar mengungkapkan, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polsek Tallo banyak melakukan inovasi.

Kapolrestabes Makassar juga meresmikan call center 1X24 Jam Polsek Tallo dengan nomer 085246652110.
Kombes Pol Witnu terus mengingatkan kepada seleruh masyarakat mengenai pencegahan covid-19 dengan mematuhi protocol kesehatan.

“Kita terus mengajak masyarakat untuk menyikapi hal-hal yang berkaitan dengan covid-19, dimana covid ini belum bisa dikendalikan sepenuhnya sehingga kita memberikan himbauan, edukasi agar masyarakat betul –betul disiplin menerapkan protocol kesehatan,” ungkap Kombes Pol Witnu.

Protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.
Dalam situasi pilkada serentak, Kapolrestabes Makassar mengajak seluruh warga untuk bersama mewujudkan pilwali yang aman.

“Kembali kita mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pilkada yang sehat, aman, demokratis. Pilihan boleh berbeda tapi tidak merusak persaudaraan,” ucap Kapolrestabes.

“Mari sama-sama datang ke TPS gunakan hak pilih, jangan cemas, jangan khawatir, kami Polri dibantu seluruh elemen masyarakat siap untuk melayani, menjaga dan mengawal seluruh proses pemungutan suara yang Insyaallah jatuh pada 9 Desember 2020,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.