Kunjungi Kodim 0912 Kubar, Kapolda Kaltim : “Jalin Sinergitas TNI-Polri”

Kubar – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.,di dampingi Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K dan Pejabat Utama Polda Kaltim melakukan kunjungan ke markas Kodim 0912/Kubar, Senin (23/11/2020).

Adapun Pejabat Utama Polda Kaltim yang mendampingi Kapolda adalah Dir Intelkam Polda Kaltim, Dir Reskrimsus Polda Kaltim, Dir Reskrimum Polda Kaltim, Dir Binmas Polda Kaltim, dan Koorspripim Polda Kaltim.

Kunjungan ke Kodim 0912/Kubar ini kali pertama sejak Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur. Kedatangan Jenderal Bintang Dua ini disambut Dandim  0912/Kubar dan dilanjutkan dengan Jajar Kehormatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0912 mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta rombongan, serta memperkenalkan satu persatu pejabat Kodim yang turut dalam pertemuan itu.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kapolda yang mengucapkan terima kasih yang luar biasa atas penyambutan yang sangat luar biasa ini serta harapan sinergi TNI-Polri tetap terjaga untuk menjaga wilkum di Bontang ini sekaligus menangani pandemi covid-19.

“Sebagai orang yang baru di bumi etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan dan juga ini bentuk sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kaltim,” ujar Kapolda.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian Tali Asih dari Kapolda Kaltim berupa Sound System secara simbolis kemudian di akhiri dengan foto bersama.

Sumber : Humas Polda Kaltim