Kunjungi Polsek Maratua, Pangdam VI Mulawarman Berikan Tali Asih

Berau – Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Heri Wiranto bersama rombongan didampingi Dandim 0902/Trd Letkol Inf Fardin Wardhana langsung menuju Polsek Maratua, Jumat (30/10/2020).

Dalam kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan Polri, saling mendukung dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam pelaksanaan tugas. Selalu Solid dalam menjaga Keamanan dan Kondusifitas sehingga tidak mudah dipecah oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Menurut Pangdam sinergitas TNI/POLRI dalam menjaga ketertiban harus diperkuat, bukan hanya pada tingkatan pimpinan an atau komandannya saja namun seluruh personilnya harus betul-betul sehari dengan kita sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga ketertiban.

Nampak dalam kesempatan tersebut, Pangdam didampingi beberapa pejabat utamanya berbincang santai membahas sinergitas dan kesiapan dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

“Kita harus saling mendukung, bersinergi dalam menciptakan suasana yang tetap kondusif di Bumi Etam,” tutur Pangdam.

Pangdam juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungan itu juga, Pangdam memberikan tali asih kepada Kapolsek Maratua.

Sumber : Humas Polda Kaltim