Laka Lantas di Sidomulyo Semen, 1 Orang Tewas

BA¦Minggu tanggal 7 Oktober 2018 tepat pada pukul 10.00 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil di Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Kecelakaan ini terjadi dikarenakan kurangnya konsentrasi dari pengemudi mobil Honda City dengan nopol AG 1090 B yang dikendarai oleh Reva Septiana Astriana (30) Warga Perum Bumi Asri sehingga menyerempet sepeda motor Honda Beat dengan nopol AG 3164 CJ yang dikendarai oleh Muslimah (40) bersama anaknya Dewi Aliffatussolihah (17) Warga Desa Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

informasi yang diterima bidak.net dilapangan kronologi kejadian, saat sepeda motor melaju kearah Kediri Kota. Ketika berhenti di depan SDN Sidomulyo Semen Kediri, dari arah berlawanan terlihat ada sebuah mobil yang berusaha mendahului kendaraan didepannya melalui sisi kanan. Namun karena jarak kedua kendaraan sangat
dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan. Motor yang dikendarai korban terjatuh dan terseret dibawah bumper mobil. Pengendara motor langsung tewas di tempat kejadian, namun anak dari korban kecelakaan motor tersebut mengalami luka ringan. Kedua korban kecelakaan sudah dibawa menuju RS Bhayangkara Kota Kediri.

Sampai saat ini kasusnya telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Kediri Kota, Barang bukti sepeda motor dan mobil juga telah diamanakan oleh pihak Kepolisian. Sementara itu pengemudi mobil masih menjalani pemeriksaan guna proses lebih lanjut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.