Laksanakan Monitoring Evaluasi dan Asistensi Baharkam Polri Dalam Rangka Program Quick Wins Giat 6, Polda Kaltim Raih Posisi 4

Balikpapan – Polda Kaltim melaksanakan Monev (Monitoring Evaluasi Dan Asistensi) Baharkam Polri dalam rangka Program Quick Wins Giat 6 ” Polisi sebagai penggerak Revolusi Mental & Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik,” bertempat di Rupatama Polda Kaltim, Rabu (18/11/2020).

Giat Monev ini dipimpin oleh Brigjen Pol Ruslan dan dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H, di damping Karo Rena Polda Kaltim dan di hadiri pula oleh Para Kapolres Jajaran dan Para Operator Quick Wins.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim manyampaikan bahwa harapannya kepada semua Kapolres dan operator agar jadikan giat ini sebagai sesuatu yang utama dan kalau ada kendala dalam pelaporan agar ditanyakan supaya kedepan tidak ada kendala dalam pelaporan giat ini.

Kemudian dalam sambutan Katim Quick Wins Brigjen Pol Ruslan menyampaiakan terima kasih kepada Polda Kaltim dan para peserta yang mengikuti giat ini karena bisa menerima tim kami dengan baik disini.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, untuk periode b06 Polda Kaltim mendapatkan urutan ke 4 dari seluruh Polda di Indonesia dan Wakapolda Kaltim mengapresiasi capaian itu.

Sumber : Humas Polda Kaltim