Lantunan Asmaul Husna di Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Semeru 2017, Tanda Polres Kediri Siap Lakukan Pengamanan

BA¦Jajaran Polres Kediri, Senin sore (19/6) melaksanakan apel gelar pasukan operasi Ramadniya Semeru 2017. Apel gelar itu dilaksanakan di area kawasan simpang lima Gumul Kabupaten Kediri.

Dalam apel gelar pasukan itu anggota Polres Kediri beserta tamu undangan melantunkan asmaul husna. Doa itu bentuk tanda kesiapan anggota Polres Kediri siap melakukan pengamanan arus mudik lebaran 2017.

Apel gelar operasi Ramadniya Semeru 2017 dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Sumaryono. Polres Kediri dalam melakukan kesiapan arus mudik 2017 sudah melakukan beberapa tahapan kesiapan.

Kesiapan itu mulai melakukan penerjunan personil yang terlibat, pemasangan benner alternatif, Pospam, dan pelayanan tempat istirahat bagi pemudik.

Dalam melakukan pengamanan itu diharapkan para personil yang bertugas untuk menjaga kestabilitas harga pangan. Selain itu tindak kriminalitas. Serta petugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sikap humanis.

“Menjelang hari raya idul fitri ini dan persiapan pengamanan mari kita wujudkan situasi yang kondusif dan lancar,” tutur Kapolres Kediri AKBP Sumaryono.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kediri, diharapkan bagi para pemudik untuk lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas. Jaga keselamatan dan jangan sampai mengalami gangguan yang tidak diinginkan.

“Kepada pemudik untuk berhati-hati saat berkendara. Jaga keselamatan jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelas AKBP Sumaryono. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.