Lihat Ibu Cekcok, Tetangga Dihantam dengan Batu Bata

BA|Moch Mukson Habib (28) warga Desa Jambu Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri meringkuk ditahanan Mapolsek Pagu. Sebabnya, ia telah melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri, Endang Purwanti (44).

Peristiwa itu bermula saat, Jumat pagi (14/5). Pada saat itu korban sedang mencuci piring dan ngobrol dengan Maskur (54). Tiba-tiba Binti ibu pelaku datang dari samping rumah dan marah-marah kepada korban.

Kedua tetangga itu terlibat cek cok. Sementara itu, pelaku yang mendengar sang ibu cek cok dengan korban langsung datang ke rumah korban membawa batu bata warna merah.

Batu bata itu diambil dari samping rumah. Pelaku yang jengkel langsung menghantam korban di wajahnya hingga mengeluarkan darah. Selepas menghajar korban, pelaku bersama ibunya pulang.

Sementara itu korban yang tidak terima langsung melapor ke Polsek Pagu. Petugas langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

“Korban sudah kami visum ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Pelaku juga kami amankan di rumahnya beserta barang bukti,” tutur Kapolsek Pagu AKP Setijo Budi melalui Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo. (End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.